Polres Sidoarjo

Amankan Libur Tahun Baru, Polisi Sidoarjo Bagikan Bansos di Sekitar Obyek Wisata

Sidoarjo – Kepedulian Polri pada masyarakat, dilakukan Polresta Sidoarjo di tengah pengamanan libur Tahun Baru 2023 di Wisata Tlocor, Jabon, Minggu (1/1/2023), dengan membagikan bantuan sosial berupa paket sembako bagi warga yang membutuhkan di sekitar wisata bahari tersebut.

Ada 200 paket bansos yang dibagikan langsung oleh Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro bersama Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana dan pejabat utama Polresta Sidoarjo.

“Untuk semakin mendekatkan kami dengan masyarakat, kali ini kami bagikan bansos berupa 200 paket sembako pada warga Desa Tlocor, Jabon. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban warga yang membutuhkan,” jelas Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Di samping membagikan bansos, Polisi Sidoarjo #polrestasidoarjo juga melakukan pengamanan lonjakan wisatawan di tempat wisata Bahari Tlocor. Adanya pengamanan dari TNI-Polri, masyarakat merasa aman dan nyaman saat liburan.

Suwarno, wisatawan asal Waru Sidoarjo, merasa nyaman liburan dengan adanya pengamanan dari polisi. “Bapak polisi ramah mengingatkan pengunjung untuk tetap patuhi protokol kesehatan, tadi juga bagikan bansos. Liburan jadi senang dan nyaman,” ungkapnya.

@deft

Related Articles

Back to top button