HukrimNasionalNewsPolresatabes

Terminal Joyoboyo Di Gegerkan adanya Janin Tanpa Kepala disebuah Toilet

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Terminal Joyoboyo Surabaya hari ini digegerkan dengan adanya penemuan janin tanpa kepala di sebuah toilet umum dikawasan terminal. Jum’at (29/11/2019). Pagi.

Peristiwa tersebut pertama kali ditemukan oleh ibu nurul saat mau menggunakan Toilet. Lantaran ada yang mencurigakan di selokan air pembuangan, kemudian ia mendekati dan sontak berteriak lantaran benda yang dicurigai tersebut adalah janin. Sontak teriakan tersebut didengar oleh pemilik Toilet.

Adanya janin tersebut, seketika itu pula nurul melaporkan kepada pemilik toilet yakni Stepanie Adreana (32), dan suaminya, lalu mereka langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Wonokromo Surabaya.

Baca Juga : https://www.hallojatimnews.com/terciduk-sanggup-urus-sim-di-colombo-tanpa-tes-pria-ini-malah-palsukan-berkas.html

Kanitreskrim Polsek Wonokromo, Ipda Arie Pranoto, kepada media ini membenarkan atas peristiwa tersebut.

” iya benar, saat ini kami masih melakukan penyelidikan dengan bekal laporan serta keterangan saksi. Kami juga sudah mendatangkan Tim inafis darinl Polrrstabes, dan kami masih berupaya mencari orang si pembuan janin.” ucap Arie, saat dihubungi media ini. jumat (29/11/2019).

Arie menjelaskan, untuk mengungkap kasus tersebut membutuhkan waktu. pihaknya akan bekerja keras agar segera terungkap dan dapat menangkap orang yang tega telah membuang janin tersebut di toilet terminal Joyoboyo

“Mohon waktu, kami akan bekerja keras agar cepat mengungkap kasus tersebut. Kami juga telah memeriksa saksi. Anggota kami di lapangan masih cari rekaman CCTV untuk membantu mempercepat ungkap kasus ini, mohon rekan rekan sabar dulu yang pasti nanti jika ada perkembangan pasti kami kabari.” tandasnya.

Dari info yang dihimpun, Polisi kini masih mencari pembuang janin tersebut. Sementara itu, Polisi sudah memeriksa sejumlah saksi termasuk Nurul dan Pasutri pemilik toilet tempat janin ditemukan.

Hingga berita ini ditayangkan, kepolisian masih mendalami kasus pembuangan janin yang sempat menggegerkan warga sekitar dan pengguna jasa angkutan umum di terminal joyoboyo surabaya.

Penulis : rhm

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi