EdukasiNasionalNewsPolresatabes

Polsek Benowo Bersama Tiga Pilar Laksanakan Pemantauan Prokes di Malam Hari

Surabaya – Dalam rangka menunjang 7 program prioritas Kapolri mewujudkan SDM Unggul poin 2 khususnya dalam bidang Pemantapan Harkamtibmas membantu pemerintah dalam memutus mata rantai persebaran Covid-19, Polsek Benowo bersama Tiga Pilar melakukan pengawasan protokol kesehatan (Prokes) kepada warga masyarakat yang beraktivitas di luar rumah pada malam hari.

Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolsek Benowo Kompol Enny Prihatin Rustam, S.Sos., M.Hum., diikuti Kanit Reskrim Polsek Benowo Ipda Edy Kristanto, S.H., bersama anggota Banbisa Koramil Benowo Kodim Tipe A 0830/Surabaya Utara dan anggota Satpol-PP Kecamatan Benowo serta anggota Linmas.

Patroli pemantauan Prokes yang di lakukan Polsek Benowo bersama Tiga Pilar itu, menyasar sejumlah warung-warung maupun tempat RHU diwilayah hukum Polsek Benowo yang belum tutup saat penerapan jam malam.

Menurut Kapolsek, bahwa kegiatan yang dilakukannya untuk mengantisipasi dan meminimalisir timbulnya Cluster Baru di wilayah hukum Polsek Benowo pada masa PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Darurat Level 1 di Surabaya.

“Selain itu kami juga memberikan masker dan himbauan kepada warga masyarakat yang kita temui agar terus patuh dalam menerapkan Prokes sebagai upaya pencegahan persebaran Covid-19,” jelasnya.

Kapolsek Benowo juga menjelaskan, bahwa kegiatan pengawasan Prokes pihaknya selalu berkolaborasi dengan Tiga Pilar.

“Pemantauan malam hari dilaksanakan selain untuk mengantisipasi terjadinya Gangguan Kamtibmas juga untuk melakukan pengawasan penerapan Prokes dimasa PPKM Level 1 ini,” tutupnya. @njb

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button