LakalantasNewsPeristiwa

Oli Berceceran di Kawasan Jalan kedung Cowek, Belasan Motor Berjatuhan

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Permukaan aspal di Jalan kedung cowek sampai Jalan Kenjeran Surabaya, dipenuhi ceceran oli yang diduga disebabkan oleh bocornya oli mesin Truck yang dikendarai oleh Abdulloh. Akibatnya, belasan pengendara sepeda motor yang melintas berjatuhan hingga mengalami luka-luka. Sabtu, (14/12/2019). Sekira Pkl 19.30 Wib.

Dugaan kuat Oli tersebut berasal dari truk yang mengalami kebocoran pada siel mesin yang bocor. Beruntung tidak ada korban jiwa namun belasan pengguna jalan terjatuh lantaran tak terhindarkan akibat banyaknya oli yang berceceran.

Sementara dilokasi kejadian sudah ada 9 (sembilan) personil dari Satuan Pramong Praja dan linmas hingga dilakukan sterilasi agar tidak terjadi korban pengguna jalan lainnya.

Dari pautauan awak media hallojatimnews.com, pengemudi Truck Nomor Polisi L.9570. UN yang dikendarai oleh Abdulloh warga asal Sidoarjo, kepada media ini mengaku bahwa dirinya tidak mengetahui bahwa ada oli yang bocor dari truck yang dikemudikannya.

Photo : Pengemudi Truck saat dimintai keterangan oleh Satpol PP

 

“Saya tidak tau mas kalau oli kendaraan yang saya bawa olinya bocor. Sadarnya saya ketika ada orang berteriak memberitahukan bahwa ada kebocoran pada oli Truck saya. Spontan langsung saya pinggirkan.” ucap Abdulloh saat dikonfirmasi oleh media ini di TKP.

Sementara itu, beberapa menit kemudian, Jajaran Lantas Polsek Tambaksari Surabaya langsung ke TKP. Sampai berita ini ditayangkan, Unit Lantas dari Polsek Tambaksari masih melakukan pemeriksaan. @red

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button