Daerah

Ketua Bhayangkari Cabang Kota Sidoarjo, Beri Bingkisan ke Personel Gabungan di Pos Pam dan Pos Yan Ops Lilin Semeru 2019

SIDOARJO || HALLOJATIMNEWS – Ketua Bhayangkari Cabang Kota Sidoarjo beserta pengurus dan rombongan yang berangkat dari Mako Polresta Sidoarjo mengunjungi beberapa Pos Pam dan Pos Yan Ops Lilin Semeru 2019 di wilayah Kabupaten Sidoarjo, bentuk Kepedulian kepada personel di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Lilin Semeru 2019, Jum’at (27/12/2019)

Dipimpin Ketua Bhayangkari Cabang Kota Sidoarjo Ny. Wanda Zain Dwi Nugroho, rombongan mengunjungi beberapa Pos Pam dan Pos Yan, antara lain di Alun-alun, Bundaran Taman Pinang Indah, Balongbendo, Krian, Taman, dan Terminal Purabaya Bungurasih, Waru.

Kedatangan rombongan pengurus Bhayangkari Kota Sidoarjo ini, tentu saja, memberikan semangat kepada petugas gabungan yang ada di pos untuk bersiaga di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan selama gelaran Ops Lilin Semeru 2019.

“Siang Ibu, inilah Pos Pelayanan Bundaran TPI yang berkonsep Go Green. Kami bersama TNI, Satpol PP, Dishub dibantu juga petugas dari PMI dan elemen masyarakat lainnya, siap siaga menjaga agar situasi Natal dan Tahun Baru terus aman dan kondusif,” kata Kapolsek Sidoarjo Kota AKP Supiyan di lokasi Pos Yan Ops Lilin Semeru 2019 Bundaran Taman Pinang Indah, Sidoarjo.

Dalam kunjungannya ke Pos Pam dan Pos Yan, Ketua Bhayangkari Kota Sidoarjo Ny. Wanda Zain juga memberikan bingkisan kepada petugas Pos Pam. “Bapak, bingkisan ini semoga bermanfaat guna menjaga dan mengamankan perayaan Tahun Baru 2020. Jaga kesehatan dan keselamatan juga ya,” pesan Istri Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho.

Ny. Wanda Zain juga mengapresiasi kreatifitas yang dilakukan anggota Polresta Sidoarjo,“Kami berharap seluruh personel gabungan yang terlibat dalam Pengamanan Natal dan Tahun Baru dapat tetap semangat dalam melayani dan mengayomi masyarakat. dalam konsep Pos Pam dan Pos Yan Ops Lilin Semeru 2019 di Sidoarjo. Melalui konsep yang unik dan lebih dekat masyarakat, sebagai bukti betapa tulus Polresta Sidoarjo melayani masyarakat,” pungkasnya.

Pewarta : Diefta.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button