TNI-ku

ASOPS DANLANTAMAL V KUNJUNGI PRAJURIT YANG TERGABUNG SATGAS PENDISIPLINAN PENANGANAN COVID-19 WILAYAH SURABAYA

*DANYONMARHANLAN V DAMPINGI SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Asisten Operasi (Asops) Danlantamal V Kolonel Laut (P) M.Bimo Sutopo, didampingi Danyonmarhanlan V Letkol Mar Andi Ichsan, S.H., M.M. , meninjau prajurit yang tergabung dalam Satgas Pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid-19. BKO Kodam V Brawijaya di Surabaya, Jawa Timur. Rabu (30/09/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan, dalam rangka melihat secara langsung kondisi prajurit, serta memberikan motivasi dan moril bagi seluruh prajurit, yang tergabung dalam satgas pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19 di berbagai wilayah Surabaya.


Dalam kunjungan tersebut, Asops Danlantamal V menyampaikan arahan, kepada seluruh prajurit agar tetap melaksanakan tugas dengan berpedoman kepada protokol kesehatan, dimana mereka harus melaksanakan Physical Distancing, menggunakan masker serta menjaga kebersihan diri karena dihadapkan dengan situasi Pandemi Covid-19.

Pada kesempatan yang sama, Danyonmarhanlan V Letkol Marinir Andi Ichsan, S.H., M.M. menghimbau kepada prajurit yang tergabung dalam satgas pendisiplinan protokol kesehatan, agar menegakkan disiplin protokol kesehatan ini tetap humanis. Kepada masyarakat yang masih melanggar yang intinya agar mereka sadar akan pentingnya arti kesehatan.

“Laksanakan tugas ini dengan penuh tanggung jawab, bisa membantu pemerintah dan masyarakat, beri yang terbaik, tugas adalah kehormatan yang diberikan dari satuan atas untuk itu laksanakan tugas dengan sebaik baiknya, jaga nama baik satuan khususnya Korps Marinir selama melaksanakan tugas mulia ini”. Tegas Danyon.( Han).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button