DaerahPeristiwa

Dua Anak Hilang Ditemukan Polsek Pejambon Nganjuk, Ternyata Anak Pondok Posantren Mambaul Hizan Izhar

NGANJUK, HALLOJATIMNEWS. com – Dua anak hilang bernama Novi dan Arisada ditemukan Warga masyarakat desa Rowoharjo yang sedang kebinggungan. Kemudian warga melaporkan ke Polsek Prambon, dan Kspkt II Aiptu Jupriyanto dan anggotanya langsung ke Rowoharjo. Kamis, 16/01/2020.

Selanjutnya, Aiptu Jupriyanto membawanya ke mapolsek, mengajak kedua anak tersebut. Dan ternyata keduanya adalah anak santriwati Pondok Posantren Mambaul Hizan Izhar Dusun Ngejen Desa Tanjung Tani.

Keduanya, Novisah Sayidatur Rohmah, orang tua beralamat Dusun Kweden Desa Karang rejo Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri dan Arisada Noha Fauzan Azima, orang tuanya beralamatkan di Ngawi.

Ternyata keduanya meninggalkan Pondok sekitar pukul 04.00 wib, pada hari Rabu kemarin, 15/01/2020. Dimana yang sebelumnya ananda Arosada masih ditungguin ibunya sampai pukul 02.00 wib.


Setelah kedua dengan jelas kondisinya dan semuanya, Kspkt III Aiptu Jupriyanto dan Kanit Binmas Ipda Syukur Effendi menghubungi pengasuhnya Ponpes Mambaul Hizan Izhar.

Dengan pengasuh dan keduanya, Novi dan Arisada diantar langsung ke Ponpes Mambaul Hizan Izhar, dan diterima langsung ke oleh Pengasuhnya.

Pihak Ponpes sangat berterima kasih, dan bersyukur kedua anak asuhnya ditemukan dalam keadaan sehat tidak ada kurang suatu apapun.

” Kita semua bersyukur, Kita Polri, bertugas sebagaimana mestinya, memberikan pelayanan perlindungan dan pengayoman, semua warga merasakan aman dan nyaman, itu kebanggaan kami ” ungkap Ipda Syukur. ( Irul).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button