Polresatabes

Gelar Operasi Cipta Kondisi, Polsek Mulyorejo Periksa Kendaraan Bermotor

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS – Gelar Operasi Cipta Kondisi, Polsek Mulyorejo, Polrestabes Surabaya Periksa Kendaraan Bermotor, Kepala Kepolisian Sektor Mulyorejo Polrestabes Surabaya, Kompol Enny prihatin Rustam. S.Sos., M.Hum melalui Pawas 1A Mulyorejo 9 dengan kuat personil 12 Anggota, memimpin pelaksanaan kegiatan operasi cipkon di Jalan Mulyosari Surabaya.

Kapolsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya, Kompol Enny prihatin Rustam. S.Sos., M.Hum melalui Kanit Lantas Iptu Sigit menerangkan, sebelum kegiatan pemeriksaan kendaraan bermotor di jalan terlebih dulu diawali dengan apel untuk memberikan arahan dan penyampaian cara bertindak pada saat melakukan razia kepolisian. Anggota sudah kami bekali dengan arahan agar selalu humanis dengan senyum salam sapa dalam pemeriksaan dan selalu mengutamakan keselamatan.

Kegiatan operasi cipta kondisi digelar untuk meminimalisir meminimalisir ruang gerak para pelaku kejahatan seperti teror, Curat, Curas dan Curanmor serta gangguan Kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polrestabes Surabaya khususnya Polsek Mulyorejo.

 

“Cipta kondisi melakukan pemeriksaan kendaraan bermotor dengan sasaran operasi yaitu pelaku kejahatan, terorisme, Handak, Sajam, Miras, Narkoba, dan barang berbahaya lainnya terang Iptu Sigit.

Selama razia kami telah memeriksa sedikitnya sepuluh kendaraan bermotor berbagai jenis yang melintas di jalan tersebut. Dan pihaknya melakukan tindakan tegas berupa Tilang kepada 34 lembar kepada pengendara yang tidak patuh dan taat terhadap peraturan berlalu lintas dan memeriksa R2 sebanyak 201 Unit, Riksa R4, 7 Unit
BB STNK R2 : 19 lembar.
BB SIM R2. : 12 lembar.
BB STNK R4 : Nihil
BB SIM R4 : Nihil
BB RANMOR R2 : 3 Unit, ” pungkasnya.( Samsul/ HND).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button