DaerahHukrimNewsPeristiwa

Desa Ngaresrejo Kec Sukodono Kab Sidoarjo Di Hebohkan Penemuan Mayat Bayi Laki Laki

SIDOARJO || HALLOJATIMNEWS – Warga Desa Ngaresrejo RT 17 RW 03 ngaresrejo kec Sukodono jam 4-10 pagi 19/01/2020 dihebohkan dengan penemuan bayi berjenis kelamin laki-laki di dalam kardus indomie,B ayi tersebut dalam keadaan meninggal dunia.

Penemuan Berawal oleh seorang warga yang bernama Muklasin umur (45), asal RT 17 RW 03 Ngaresrejo Kec Sukodono menemukan kardus indomie yang mengapung di tengah sungai depan rumahnya. Ketika di buka ternyata kardus itu berisi mayat bayi yang berjenis kelamin laki-laki.

“Ketika saya keluar ke depan sungai rumah saya melihat ada kardus yang mengapung. Lalu saya coba menarik kardus tersebut dan mengangkatnya, setelah itu saya bukak ternyata sosok mayat bayi yang sudah tidak wajar. lalu sontak saya laporkan penemuan itu ke RT dan warga setempat”, Ucapnya. minggu, (19/01/20).

Photo : Lokasi penemuan mayat bayi laki laki oleh warga

Berdasarkan dari laporan warga, Kini penemuan bayi itu sudah ditangani oleh Poksek Sukodono dan sudah dibawa ke RSUD Kabupaten Sidoarjo. Sampai berita ini ditayangkan, Pihak kepolisian masih melakukan peyelidikan untuk di tindak lanjuti perkara tersebut @(deft)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button