Polda Jawa Timur

Kapolda Jatim Berikan Keterangan Perkembangan Kasus Memiles

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan, M.Si didampingi Kabidhumas Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K dan Dirkrimsus Kombes Pol Gidion Arif Setyawan, S.H., S.I.K., M.H. melakukan konferensi pers perkembangan kasus Memiles.bertempat di Lobby gedung Tribrata Polda Jatim, Rabu (22/1/20).

Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan M.si dalam keterangan pers nya mengatakan bahwa hari ini team akan memeriksa tiga orang saksi lagi yang ada kaitannya dengan hasil pemeriksaan terhadap saksi yang terdahulu dan tidak berdasarkan bukti digital forensik.

Adapun saksi yang memenuhi panggilan tersebut berinsial AHN, AS dan TJ untuk dimintai keterangan terkait pemeriksaan terhadap saksi yang sebelumnya, ” Kata Luki.

Polda Jatim akan terus mengawal kasus ini, semua ini kita lakukan dengan maksud untuk mengamankan semua aset kasus PT. KAM AND KAM, yang hingga sekarang brrhasil diamankan Rp. 128,4 Milyard dan kemungkinan besar akan terus bertambah.

Menurut keterangan dari para Penasihat hukum saksi yang akan diperiksa, siang ini para saksi akan tiba di Mapolda jatim dan bahkan mereka tadi malam sudah betangkat ke Surabaya, ” ungkapnya. ( PRI).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button