Polda Jawa Timur

Kapolri Idham Aziz beri Penghargaan Pin Emas Kepada AKBP Wahyu Sri Bintoro

SURABAYA – HALLOJATIMNEWS. com || AKBP Wahyu Sri Bintoro SH.S.I.K M.si beserta Jajaran polres Kepolisian Daerah Jawa Timur lainya mendapatkan pin emas dari Kapolri  Jenderal Idham Azis atas keberhasilan sebagi polisi teladan II polda jawa timur dan inovator atau inisiator polres WBK dan WBBM yang diserahkan oleh Kapolda Jatim saart anev bulanan dan gelar operasional Polda Jawa timur di Gedung mahameru polda jatim jln A.yani surabaya.

Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Himawan M.si dalam keterangan pers nya mengatakan pemberian pin emas berkat kerja keras anggotanya dan segera disematkan untuk anggotanya.

“Ini merupakan suatu apresiasi atas kinerja yang dilakukan anggota Polda Jatim untuk tetap berkomitmen melayani masyarakat secara maksimal,”ungkapnya, Kamis (13/2/2020).

Torehan prestasi Polda Jatim mendapat apresiasi dari Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia berupa pin emas per 13 pebruari 2020 ditetapkan melalui skep kapolri.

Penghargaan tersebut diberikan kepada anggota yang berprestasi dalam memberikan inovasi inisiator polres WBK / WBBM di jajaran Polres Polda Jatim.

Salah satu Pejabat utama polda jatim dan jajaran Polres polda jatim lainya mendapat penghargaan pin emas dari Kapolri Jenderal Idham Aziz. pejabat utama itu bernama AKBP Wahyu Sri Bintoro SH. S.I.K.M.si yang sekarang menjabat sebagai Kabagbinkar ROSDM Polda Jatim.

Upacara pemberian pin emas itu berlangsung di Polda Jatim, Kamis (13/2/20). Melalui Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan M. Si pin emas dari Kapolri Idham itu diberikan langsung kepada AKBP Wahyu Sri Bintoro SH. S.I.K. M.si.

Penghargaan itu sesuai dengan Lampiran Keputusan Kapolri per tanggal 13 pebruari 2020 Keputusan itu dikeluarkan saat AKBP Wahyu Sri Bintoro menjabat sebagai Kabagbinkar ROSDM Polda Jatim.

Seperti yang tertera dalam keputusan kapolri tersebut, pin emas itu diberikan atas prestasi yang telah diukir AKBP Wahyu S Bintoro dalam melaksanakan tugas sebagai Kapolres Gresik.

Adapun Penghargaan tersebut AKBP Wahyu S Bintoro Sebagai Juara 1 Saat menjabat Sebagai Kaplores Gresik dan mendapat Pin Emas, dilanjutkan Juara 2 AKBP Kusworo Wibowo Saat menjabat sebagai Kapolres Jember mendapatkan Pin Perak dan untuk Juara 3 Diperoleh Kapolres Sidoarjo Kombes Zain Dwi Nugroho mendapatkan Pin Perunggu. (@Pri).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi