Polresatabes

Polrestabes Surabaya Resmikan SIM Corner Di Mall BG Junction

SURABAYA – HALLOJATIMNEWS.com || Bertempat di BG Junction Surabaya Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Dr. Sandi Nugroho Resmikan SIM Corner, Satlantas Polrestabes Surabaya terus meningkatkan inovasi baru untuk memberikan pelayan yang nyaman dan maksimal terhadap masyarakat terutama pelayanan lalu lintas, Jum’at (14/2/20).

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Dr. Sandi Nugroho, saat dikonfirmasi media ini mengatakan program pelayanan pengurusan perpanjangan SIM sebenarnya sudah ada di tiga tempat di Surabaya, yakni Colombo, Siola dan Tunjungan Plaza Surabaya.

“Ketiga tempat layanan tersebut ternyata belum bisa memaksimalkan dan membantu masyarakat Surabaya untuk melakukan perpanjangan SIM atau pembuatan SIM baru.” Kata Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Dr. Sandi Nugroho.

Kemudahan yang diberikan oleh pemerintahan ini  memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, terutama dari pihak kepolisian sudah mulai berbenah diri untuk mewujudkan apa yang diinginkan oleh Presiden dan masyarakat Indonesia.

Lulusan akpol terbaik tahun 1995 ini mengatakan bahwa dulu akses pengurusan perpanjangan SIM itu belum bisa terpadu, servernya masih persial. Namun, saat ini servernya sudah diperbaiki oleh Korlantas, sehingga Server itu sudah menjadi nasional.

Kombes Pol Dr. Sandi Nugroho menyebutkan bahwa korlantas sudah berkordinasi dengan Dispenduk Capil sehingga SIM Corner ini sudah terkoneksi dengan e-KTP.

“Dan pelayanannya bukan hanya untuk masyarakat Surabaya saja melainkan berlaku kepada seluruh masyarakat Indonesia dari Sabang hingga Maraoke.” Lanjutnya

Kebetulan di Kota Surabaya banyak masyarakat dari Propinsi lain, seperti Makasar, Balikpapan dan ataupun Propinsi Lainnya. Kalau dulu mereka ingin mengurus SIM yang masa berlakunya habis harus pulang kampung, namun sekarang tidak perlu repot lagi pulang kampung.

“Masyarakat cukup mendatangi SIM Corner di Mall BG Junction yang sekarang sudah terkoneksi keseluruh Indonesia, sehingga siapapun yang akan mengungurus SIM dimanapun sudah bisa termasuk di Mall BG Junction.” Tandas Kombes Pol Dr. Sandi Nugroho. (@(Hnd).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button