NasionalNewsPolres Tanjung Perak

Pisah Sambut Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Antonius Agus Rahmanto Diwarnai Isak Tangis Seluruh Jajaran

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS – AKBP Ganis Setyaningrum S.Si. MH, kini menjabat Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya menggantikan AKBP Antonius Agus Rahmanto.

Sebelumnya serah terima jabatan (sertijab) sudah dilakukan di Mapolda jawa timur pada jum’at, (3/1/2020) pagi tadi dengan penyerahan jabatan sebagai kapolres dari AKBP antonius Agus Rahmanto kepada AKBP Ganis Setyaningrum S.Si. MH.

Kepada Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya yang baru yakni Ganis Styaningrum S.Si. MH, para Perwira Polisi di Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya melakukan prosesi pedang pora dan sebagai penyambutan pemimpin tertinggi di Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

Foto / Pedang Pora Warnai Proses Sertijab Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak

Suasana haru tampak menyelimuti se antero depan Mapolres pelabuhan Tanjung perak surabaya, seketika AKBP Ganis Setyaningrum S.Si. MH bersama Suami berjabat tangan satu demi satu personil kepolisian Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, sembari menuju keluar gedung mapolres.

Kepada seluruh jajaran kepolisian, AKBP Antonius Agus Rahmanto menyebutkan ucapan rasa terima kasihnya atas keramah-tamahan selama dirinya bertugas di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

“Jika ada salah dan khilaf selama bertugas, saya mewakili diri pribadi memohon maaf,” ucapnya.

Kepada kepemimpinan AKBP Ganis Setyaningrum S.Si. MH, dirinya berharap Kepolisian Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, semakin baik lagi dan menjadi erat hubungannya dengan Pemerintah jawa timur dalam peningkatan keamanan dan ketertiban di wilayah Tanjung perak surabaya.

Sementara itu AKBP Ganis Setyaningrum S.Si. MH, Kapolres pelabuhan Tanjung perak surabaya yang baru dalam sambutanya mengatakan pada kesempatan hari ini saya bangga bisa hadir ditengah-tengah bapak dan ibu sekalian di sini, karena saya bisa menjadi bagian dari pada orang-orang yang super – super hebat semuanya.

Foto / Perpisahaan  Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya Di Iringi Para Bonek

“Sebenarnya saya sendiri sudah lama mengikuti instagram polres perak. saya tidak pernah menyangka untuk bisa ditempatkan di sini dan rasa bangga saya bisa ditempatkan di sini bersama orang-orang yang hebat memang benar di instagram itu follower nya banyak dan prestasi – prestasi yang didapatkan sangat banyak sekali seperti wakapolres, waka satlantas dan anggota personal lainya, ujarnya.

Masih kata Ganis mengatakan saya mengucapkan terima kasih kepada bapak agus beserta ibu atas penyambutan saya di sini yang sangat mengharukan, kami beserta keluarga dan suami terima kasih sekali dan mungkin pada saat kesempatan yang baik ini saya juga ingin memperkenalkan suami saya, mungkin kalau difoto sudah bisa terlihat kalau pakaian biru dengan pangkat itu beliau nya adalah angkatan udara. mohon diterima kami seperti memberikan dukungan kepada pak agus mohon berikan dukungan juga kepada saya pribadi dan keluarga saya bisa memimpin polres tanjung perak dengan baik dan amanah.kata Kasubdit III Sumdaling Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

“Semoga prestasi yang sudah dicapai oleh pak agus ini sangat luar biasa, saya bisa mempertahankan, melanjutkan dan meneruskan dan amanah, saya tadi melihat “pak agus keceng” saya kenal dari dulu beliau sebagai jatanras sejati ternyata bisa meneteskan air mata. Mungkin karena beliau sangat dekat dan sangat sayang kepada bapak dan ibu semua yang ada disini saya bisa merasakan dari hati beliau memang sangat dekat dan sangat sayang kepada bapak ibu semuanya.

keberhasilan yang dicapai oleh polres pelabuhan tanjung perak adalah kesuksesan bersama. saya juga mohon dukungan dari semuanya agar bisa mempertahankan semuanya, ungkapnya.

Pewarta : Abdulloh/red

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button