DaerahNewsPolres Sidoarjo

Di Duga Mengantuk Pengemudi Motor Honda Vario Menabrak Mobil Di jalan Raya Ponti Kab Sidoarjo

SIDOARJO || HALLOJATIMNEWS – Sebuah kendaraan motor vario dan sebuah mobil mengalami kecelakaan di Jalan Raya Ponti Kab Sidoarjo, Selasa pagi (18/2/2020).

Laka Sat Lantas Polres Sidoarjo mengatakan “kecelakaan tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, tapi korban menderita luka di bagian wajah.”

Dari keterangan saksi dan olah TKP, kecelakaan tersebut bermula saat mobil dengan nopol W 1498 QR  yang dikemudikan oleh seorang perempuan, asal Sidoarjo melaju dari arah Utara dan menghidupkan lampu sein ke kiri.

Sedangkan motor vario hitam 150 yang di belakangnya melaju dengan kencang menabrak bagian belakang mobil merah dengan plat W 1498 QR. Dan motor vario berwarna hitam yang dikemudikan oleh korban tersebut,  identitasnya hingga kini belum di ketahui asalnya.

“Dugaan awal pengemudi motor vario hitam tersebut mengantuk sehingga tidak menguasai laju kendaraannya,” kata warga setempat.

Kecelakaan ini selain mengakibatkan dua kendaraan rusak, para pengemudi motor mengalami luka di bagian wajah.

“Satu pengemudi motor terluka dan tak sadar diri sedangkan pengemudi minibus yang di tabrak dari belakang sangat shock juga. Lalu korban dievakuasi ke RS DKT Sidoarjo untuk mendapatkan perawatan,” jelasnya sambil menyebut kedua kendaraan telah dibawa Unit Laka Sat Lantas Polres Sidoarjo. @ ( deft)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi