TNI-ku

Jaga Stamina Prajurit, Danyonmarhanlan V memberikan Masker dan Vitamin kepada personel Satgas Pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid 19

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Prajurit Yonmarhanlan V yang tergabung dalam Satgas Pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid 19 BKO Kodam V Brawijaya diwilayah surabaya mendapatkan pembagian masker dan Vitamin, Selasa 3 November 2020.

Untuk mewujudkan kondisi prajurit tetap sehat dan semangat, mempuyai badan fit setiap hari dan terjaga daya tahan tubuhnya, Danyonmarhanlan V Letkol Marinir Andi Ichsan, S.H., M.M. memberikan Vitamin dan Masker kepada prajurit Yonmarhanlan V yang tergabung dalam Satgas Pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid 19 BKO Kodam V Brawijaya.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjaga kondisi kesehatan prajurit agar selalu stabil, mempunyai badan yang sehat, kuat dan tetap prima dalam menjalankan tugas pokok dan tanggungjawabnya sebagai prajurit Yonmarhanlan V.

Danyonmarhanlan V Letkol Marinir Andi Ichsan, S.H., M.M mengingatkan bahwa hal ini merupakan suatu kegiatan pemberian vitamin secara rutin, menjaga pola hidup bersih serta rajin berolahraga secara rutin untuk menjaga kebugaran serta imun tubuh tetap terjaga dengan baik.( Han ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button