TNI-ku

Danyonmarhanlan V ikuti Gladi Posko Pamobvitnas Strategis Ta 2020

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) V Letkol Marinir Andi Ichsan, S.H., M.M. dan para Perwira Staf Yonmarhanlan V menghadiri Gladi Posko Latihan Pengamanan Objek Vital Nasional Strategis TA.2020 di Indoor Sport Koarmada II Ujung, Surabaya. Selasa (03/11/2020).

Asops Koarmada II memimpin jalannya Acara Gladi Posko Latpamobvitnas Strategis TA. 2020 yang mengusung tema ” Koarmada II menyelenggarakan Latihan Pengamanan Obyek Vital Nasional Strategis TA. 2020 “. Selama dua hari ke depan, Yonmarhanlan V terlibat aktif dalam Latihan Pengamanan Objek Vital Nasional (Latpamobvitnas) Strategis TA. 2020 di PT.PAL dan Arsenal Batuporon, Madura.

Menurut Asops Koarmada ll Kolonel Laut (P) Isswarto, Obvitnas merupakan obyek yang sangat penting terutama bagi kesejahteraan bangsa dan negara. Untuk itu perlu adanya latihan dalam pengamanan Obvitnas ini, guna meningkatkan kesiapsiagaan dan profesionalisme prajurit dalam hal ini.

” Manfaatkan kesempatan ini sebaik baiknya, perhatikan betul zero Accident dengan tidak mengurangi kinerja latihan kita, laksanakan kerjasama dan koordinasi yang baik antar peserta, utamakan dan pehatikan keamanan personel dan material, ” terang Asops Koarmada II.( Han ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button