TNI-ku

Danrem 084/BJ besuk Serma (K) Dahlia, Wujud Kepedulian Dari Seorang Pimpinan Kepada Anggotanya

SURABAYA – HALLOJATIMNEWS.news |Penrem-Danrem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Inf Sudaryanto, S.E beserta ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 084 membesuk Serma (K) Dahlia bersama dengan ibu Wakil Ketua Persit KCK Koorcabrem 084, Ketua Persit Cabang XL III Dim 0816 Sidoarjo beserta pengurus serta para Pasi Kodim 0816 Sidoarjo bertempat di Perumahan Green Park Regency L2 Sekardangan Sidoarjo, Rabu (19/2/2020).

Kunjungan Danrem beserta rombongan ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian sekaligus merupakan bentuk dukungan moril dari seorang pimpinan kepada anak buahnya. Sebagaimana diketahui Serma (K) Dahlia merupakan personel Korem 084/Bhaskara Jaya yang mengalami sakit berupa kelumpuhan sejak 2,5 Tahun yang lalu. “Saya berharap kepada Serma (K) Dahlia bisa segera sembuh dari sakitnya dan bisa beraktivitas kembali,”pinta Danrem.

Dengan didampingi oleh sang suami Mayor Cpm Marsidianto Kaminvet Sidoarjo menerima kunjungan Danrem beserta rombongan dan sekaligus menemani dalam perbincangan hangat selayaknya seorang bapak dan ibu kepada anaknya. “Dulunya kenapa bisa sampai seperti ini, Tanya Danrem. Dengan pelan Dahlia menjawab bahwa dulunya pernah terjatuh saat naik sepeda motor dan berobat namun sampai saat ini belum dikaruniai kesembuhan. “Ucapan terimakasih dari Serma (K) Dahlia beserta suami atas kehadiran Danrem beserta rombongan.(@Human/ Hand).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button