Polda Jawa Timur

Tim Jogoboyo Polda Jatim Mendapat Apresiasi Dari Arterial Dahlan Terkait Penanganan Kejahatan Siber

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com || Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs. Luki Hermawan dengan didampingi Dirreskrimum Polda Jatim Kombespol Pitra Andrias Ratulangie dan Kabidhumas Polda Jatim Kombespol Trunoyudo Wisnu Andiko Press Release dengan Para Awak Media terkait Ungkap Kasus Kejahatan Siber Order Ojek Online Fiktif yang berlangsung hari ini, Rabu (05/03/2020) pukul 10.00 WIB, bertempat di Lobby Tribrata Mapolda Jatim.

Turut hadir dalam kegiatan Press Release kali ini Arteria Dahlan, S.T., S.H., M.H. Anggota Komisi III DPR RI.

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs. Luki Hermawan M.si dalam Keterangan Pers nya mengatakan, bahwa terkait kasus ini, Polda Jatim sampai saat ini berhasil mengamankan sebanyak 6 pelaku. Adapun dalam kasus ini, modus Pelaku menggunakan alat khusus guna meregistrasi kartu yang selanjutnya akan dipergunakan pelaku untuk melancarkan aksinya.

Sementara itu Arteria Dahlan Anggota Komisi III DPR RI mengungkapkan dan memberikan Apresiasi luar biasa atas inovasi penegakan hukum Polda Jatim, khususnya kepada Tim Jogo Boyo Ditreskrimum Polda Jatim yang telah berhasil membongkar jaringan akun Ojek Online Fiktif ini sesuai dengan respon konkret Visi Promoter Polri. “Polda Jawa Timur layak untuk dijadikan Pilot Project dalam menangani kasus Kejahatan Siber” tegas Arteria Dahlan.(@Pri).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button