TNI-ku

YONMARHANLAN V Terima Tim Sidak Senamo Dari PASMAR 2 Tahun 2020

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com  – Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan V) Letkol Marinir Andi Ichsan, S. H,. M. M menerima kunjungan kerja Tim Sidak Senamo Pasmar 2 di ruang lobi Yonmarhanlan V Jl Stasiun Benteng Ujung, Surabaya. Selasa (10/03/2020).

Kedatangan Tim Sidak Senamo Pasmar 2 yang dipimpin oleh Mayor Marinir Andreas Sony beserta 4 anggota di Yonmarhanlan V, disambut langsung oleh Danyonmarhanlan V didampingi para perwira staf.

Dalam kesempatan tersebut,Letkol Marinir Andi Ichsan, S. H,. M. M, Danyonmarhanlan V mengucapkan selamat datang, dan menyatakan bahwa Yonmarhanlan V Surabaya, mengucapkan terimakasih atas kunjungan Tim Sidak Senamo Pasmar 2, Yonmarhanlan V yang siap memberikan dukungan sepenuhnya selama tim Sidak Senamo melaksanakan tugas di Yonmarhanlan V, sehingga diharapkan akan diperoleh informasi dan masukan yang obyektif untuk kemajuan Yonmarhanlan V Surabaya.

Usai diterima di ruang lobi Yonmarhanlan V Surabaya, Tim Sidak selanjutnya melaksanakan pengecekan gudang senjata maupun gudang Amonisi yang dimiliki Yonmarhanlan V. (@ Han).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button