HukrimPolres Tanjung Perak

Delapan ABG Diamankan Patroli Gabungan Raimas Sat Sabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS.com – Patroli Gabungan Raimas Sat Sabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Piket Fungsi Polsek Kenjeran dan petugas Polmas 1 Pemkot Surabaya. menciduk puluhan pemuda diduga anggota gangster yang hendak tawuran di Taman Suroboyo, Jum’at (20/3/2020) malam.

Di bawah pimpinan Kapolsek Kenjeran Kompol Esti didampingi kanit reskrim kenjeran Iptu evan bersama Kepala Tim 2 TPP Briptu Helmy, sebanyak Delapan pemuda terduga anggota gangster dengan senjata tajam dibekuk di lokasi.

Adapun identitas dari 8 (delapan) orang anak tersebut berinsial R (15), C E (14), FP (15), ST(16), MS16), DP(17), DS(19), DF (15).

“Pertama 8 orang kita amankan bersama barang bukti 4 (empat) unit motor milik anak anak remaja yang diduga dari Kelompok All Star dan Lapendos, 1 (satu) unit motor milik petugas Polmas 1 Pemkot surabaya dalam keadaan rusak akibat ditabrak oleh motor milik anak anak dari kelompok Geng tersebut, “ujar Esti.

Foto / Barang Bukti

Sementara itu Kanit Reskrim Iptu Evan mengatakan, Kronologis Kejadian berdasarkan hasil interogasi secara lisan kelompok anak remaja dari All Star dan Lapendos tersebut sebelumnya mendapat instruksi melalui A warga semampir selaku ADMIN / Ketua ALL STAR untuk berkumpul di Taman Suroboyo dan rencana akan tawuran dengan kelompok anak Remaja dari LAPENDOS.

Lebih lanjut Evan menambahkan Pada saat kelompok anak remaja dari kedua kelompok berkumpul di Taman Suroboyo dan akan melakukan Aksi Tawuran datang Patroli gabungan Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Polsek Kenjeran dan Polmas 1 Pemkot untuk membubarkan kelompok anak remaja tersebut.

Sehingga kelompok anak remaja bubar dan ada yang berhasil melarikan diri namun ada 8 (delapan) orang berhasil diamankan dan ada yang berusaha melarikan diri bahkan menabrak motor R2 milik petugas polmas 1 Pemkot sehingga mengalami rusak pada bagian roda depan dan dari kelompok anak remaja dari gangster tersebut. mengalami luka lecet, ” ungkap Evan.

Reporter : Dul.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button