DaerahNewsPolres Bangkalan

Antisipasi Penyebaran Covid 19, Polres Bangkalan lakukan penyemprotan Desinfektan di sepanjang jalan Se Kabupaten Bangkalan

BANGKALAN || HALLO JATIMNEWS – Bentuk upaya melakukan antisipasi pencegahan virus covid 19 Polres Bangkalan lakukan penyemprotan desinfektan secara serentak dipolres dan jajaran polri seluruh wilayah, di indonesia, bangkalan 31/03/2020.

Segala bentuk upaya pencegahan antisipasi akan adanya virus corona atau di sebut covid19 ini, kapolres bangkalan terus lakukan pencegahan dan tak kenal lelah melakukan sosialisasi adanya antisipasi penyebaran wabah virus covid19.

AKBP. RAMA SAMTAMA PUTRA Sik.Msi.Mh. mengatakan ” segala bentuk upaya kami yang kami lakukan untuk pecegahan virus covid19 ini demi masyarakat Bangkalan hususnya, agar terhindar dari wabah virus covid19, dan bisa menjaga kebersihan atau menjauh dari kerumunan massa yang banyak, dan hari ini kita bagi 3time, atau tiga titik lokasi untuk melakukan penyemprotan desinfektan,. uangkapnya.

Selain itu Rama juga menambahkan “penyemprotan desinfektan ini kami mengeluarkan 1.500Liter desinfektan, yang berbagai macam campuran cairan desinfektan, dan melibatkan 150(seratus lima puluh) anggota personil gabungan, yang terdiri dari kepolisian, dandim, dishub, dinkes, dan BPBD satgas Covid19.imbuhnya.

Sudiyo, S.Kep.Ns, selaku dari dinas kesehatan menanggapi “kegiatan hari ini kami selaku dari dinas kesehatan mendukung penuh dari kegiatan polres bangkalan sendiri, melakukan penyemprotan cairan desinfektan demi terhindarnya dari wabah covid19 ini untuk masyarakat bangkalan hususnya dan tetap selalu beri himbauan terhadap masyarakat bangkalan.Pungkasnya,.

Penulis : JamaL

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button