Polresatabes

Bentuk Pelayanan Polri, Kanit Lantas Polsek Pakal Turun Kejalan Atur Lalu Lintas

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com || Polsek Pakal Polrestabes Surabaya laksanakan giat pos awal gaktur lantas membantu kelancaran arus lalu lintas dan membantu penyeberangan pejalan kaki serta para Pengemudi Angkot keluar – masuk terminal dipimpin oleh Kapolsek┬áPakal Kompol Mohamad Khoiril S.Pd didampingi Pawas Kanit Lantas Iptu Widodo dalam rangka Harkamtibmas . Dengan kekuatan anggota sebanyak 10 personel Kegiatan berlangsung di Simpang 3 (tiga) lima lima Jl. Raya Benowo.Senin (30/3/2020).

Giat pengaturan lalu lintas tersebut dimaksudkan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat pengguna jalan baik pengedara kendaraan bermotor maupun pejalan kaki yang melintas di sekitar kawasan Jalan Simpang 3 (tiga) lima lima Jl. Raya Benowo, mengingat volume kendaraan sudah padat dikarenakan banyak masyarakat yang sudah melaksanakan kegiatannya sehari-hari terutama pada sore hari.

Diadakannya pelayanan prima terhadap masyarakat oleh Kanit Lantas Kanit Lantas Iptu Widodo situasi di Jalan Simpang 3 (tiga) lima lima Jl. Raya Benowo, terpantau ramai lancar. Selain melaksanakan pengaturan lalu lintas Iptu Widodo membantu kelancaran arus lalu lintas dan membantu penyeberangan pejalan kaki serta para Pengemudi Angkot keluar – masuk terminal tersebut.

Dengan adanya pelayanan tersebut agar masyarakat dapat merasa aman dan nyaman sehingga dapat melaksanakan aktifitasnya dengan baik dan lancar.

Sementara Kanit Lantas Kanit Lantas Iptu Widodo mengatakan dengan adanya pengaturan dan penempatan anggota Lantas di jalanan, diharapkan dapat mencegahnya terjadinya kemacetan dan mengurangi jumlah angka kecelakaan serta dapat menciptakan rasa aman dan nyaman masyarakat dalam beraktivitas, baik pejalan kaki maupun para pengendara kendaraan bermotor di jalan. Jadilah Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas!

Dihimbau kepada masyarakat yang bepergian melaksanakan aktifitasnya masing-masing dengan mengendarai kendaraan bermotor agar lebih berhati-hati dalam perjalanan, lengkapi surat-surat serta taati rambu-rambu lalu lintas.

Reporter : AS.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi