HukrimPolres Tanjung Perak

Curi Motor, Pelaku Warga Wonosari Wetan Berakhir Di Bui

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com -Sepak Terjang Bahrul (23) kini berakhir ditangan unit Reskrim Polsek Kenjeran polres pelabuhan Tanjung perak Surabaya, lantaran melakukan pencurian sepeda motor di kawasan jalan kalilom lor indah Gg teratai No, 6 B Surabaya, pada Jum’at (03 April 2020 ) sekira pukul 11.00 wib.

Awal mula kejadian tersebut, ketika sepeda motor di parkir di depan rumahnya di jalan kalilom lor indah, sekitar 15 menit korban keluar dari rumah tiba – tiba sepeda motor milik korban sudah di bawa lari oleh tersangka, Selanjutnya, korban melaporkan kejadian tersebut di Polsek Kenjeran,

Kapolsek Kenjeran Kompol Esti Setija Oetami melalui Kanit Reskrim Evan andias saat di konfirmasi oleh media ini membenarkan, penangkapan terhadap tersangka setelah Vincent selaku anak korban mencari di kawasan jembatan Suramadu, dan berhasil mengetahui tersangka Bahrul yang saat itu sedang menaiki sepeda motor milik korban, yang akan menyebrangi jembatan arah ke Madura,” kata Evan andias.

Selanjutnya, korban berteriak Maling Maling, tak butuh waktu lama petugas unit Reskrim Polsek Kenjeran yang saat itu sedang melakukan kring serse langsung mendatangi lokasi tersebut, dan melakukan penangkapan terhadap tersangka dan juga di bantu oleh petugas anggota TNI, selanjutnya tersangka di bawa ke Polsek Kenjeran,” ucap iptu Evan andias ke media ini.

Pelaku pencurian sepeda motor tersebut tak lain bernama Bahrul (23) tahun warga jalan Wonosari wetan GG F1 Surabaya.

Saat di interogasi oleh petugas tersangka Bahrul mengakui melakukan aksinya bukan sendirian tapi ada temannya yang bernama Alfan dan Farhan yang saat ini di tetapkan sebagai DPO daftar pencarian orang.

Adapun barang bukti yang sudah diamankan oleh petugas dari tangan tersangka yakni, 1 ( buah ) unit sepeda motor Honda Beat AT warna putih Hitam, tahun 2017 No. Pol L 2236 DQ, Noka MH1JFZ119HK77795 Nosin JFZ1E1789218.

Atas perbuatannya tersangka akan di jerat dengan pasal 363 ayat (1) KUHPidana

Reporter: Cak Dul

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button