DaerahkesehatanNasionalNews

Bupati Bangkalan Resmi umumkan Satu Warga Asal Blega Positif terpapar Covid-19

BANGKALAN || HALLOJATIMNEWS -Ketua Gugus Tugas penanganan Covid-19 Bupati Bangkalan R. Latif Amin Imron menggelar konferensi pers terkait salah satu warga asal Kecamatan Blega Kabupaten Bangkalan Madura, Jawa timur yang positif terpapar Covid-19 menurut hasil tes dari Balitbangkes Jakarta pada hari Jum’at (10/04/2020).

“Sehubungan dengan telah di keluarkan nya hasil pemeriksaan dari badan penelitian dan pengembangan kesehatan (BALITBANGKES) Jakarta Terhadap Salah satu warga asal Desa Pangeran Gedungan Kecamatan Blega Kabupaten Bangkalan Madura Jawa di Nyatakan Positif terpapar Virus Corona (Covid-19).” Ungkapnya di hadapan para awak media.

Ra Latif sapaan akrabnya juga menyampaikan bahwa Pasien saat tersebut sedang perawatan intensif di Rumah Sakit Syarifah Ambami Rato Ebu (Syamrabu) Bangkalan dan kondisinya sudah mulai membaik.

Dengan adanya satu warga Bangkalan yang positif terpapar Covid-19 Ra Latif juga meningkatkan status kewaspadaan yang sebelumnya SIAGA DARURAT sekarang menjadi TANGGAP DARURAT wabah penyakit akibat Virus Corona di Kabupaten Bangkalan terhitung mulai hari ini sampai 60 hari kedepan.

Penulis : Aris

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi