TNI-ku

DENPROV PASMAR 2 LAKSANAKAN PATROLI MALAM DI KESATRIAN MARINIR KARANGPILANG

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com -Detasemen Provos (Denprov) Pasmar 2 melaksanakan patroli malam, dan sosialisasi anjuran untuk melaksanakan physical distancing dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid-19 di Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra Karangpilang Surabaya. Selasa malam (14/04/2020).

Patroli malam dipimpin oleh Lettu Marinir Joko Triono tersebut, dilaksanakan dengan tujuan untuk menghimbau kepada prajurit, dan keluarganya serta masyarakat yang melintas di Kesatrian Sutedi Senaputra, agar melaksanakan physical distancing.

Komandan Denprov Pasmar 2 Letkol Laut (PM) Abd Hanan S.Pd. M.A.P mengatakan bahwa, patroli malam tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk mensosialisasikan anjuran untuk melaksanakan physical distancing secara benar.

Lebih lanjut dikatakan, anjuran untuk melaksanakan physical distancing adalah anjuran untuk berdiam diri di rumah dan mengurangi aktivitas yang tak perlu di luar rumah, demi mencegah penyebaran virus corona, kalaupun harus keluar rumah agar menjaga jarak fisik, tidak berada di kerumunan atau tempat ramai, untuk memastikan bahwa virus tidak menyebar, namun bukan berarti kita memutus kontak dengan teman atau keluarga secara sosial.

Dengan memanfaatkan perkembangan teknologi yang ada saat ini, sangat memungkinkan bahwa anjuran untuk melaksanakan physical distancing dapat terlaksana dengan baik, kita tetap dapat berhubungan dengan banyak orang, meski terpisah jarak secara fisik.(han).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button