TNI-ku

Pangkoarmada II Kukuhkan Laksma TNI R.Teguh Isgunanto Sebagai Kepala Staf

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Panglima Koarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto mengukuhkan Laksma TNI R. Teguh Isgunanto sebagai Kepala Staf, menggantikan Laksma TNI Iwan Isnurwanto yang mengemban jabatan baru sebagai Komandan Seskoal, pada Jumat (17/4).

Sementara itu dua jabatan terakhir yang diemban Laksma Teguh sebelum menjabat Kepala Staf Koarmada II, yakni sebagai Staf Khusus Kasal dan Atase Pertahanan RI di Canberra, Australia.

Untuk menandai pengukuhan dirinya sebagai Kepala Staf, Laksma Teguh wajib melewati prosesi pengambilan sumpah serta penandatanganan pakta integritas dan berita acara sertijab.

“Selamat datang dan selamat bertugas kepada Laksma Teguh Isgunanto, semoga Koarmada II makin profesional dan unggul dengan kehadiran Laksma Teguh ,” ujar Panglima, usai kegiatan.

Upacara pengukuhan yang digelar di Lounge Majapahit, berlangsung secara sederhana dan dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan virus Covid-19. Nampak ikut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Danguspurla Laksma TNI Rahmat Eko Rahardjo, serta para pejabat utama Koarmada II.

( Han )

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button