Polda Jawa Timur

Satgas Aman Nusa Dua Polda Jatim Lakukan Patroli Skala Besar Menjelang Buka Puasa Hari Pertama Ramadhan

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Menjelang berbuka Puasa hari pertama Ramadhan team gabungan Satgas Aman Nusa Dua Polda Jatim adakan Patroli skala besar pada Jumat , ( 24 April 2020), sebelum kegiatan terlebih dahulu diambil apel pengecekan personil dan peralatan yang dipimpin oleh Wadir Samapta Polda Jatim AKBP Hadi Winarno, S.I.K.

“Dalam arahannya Wadir SamaptaAKBP Hadi Winarno, S.I.K. menyampaikan agar dalam pelaksanaan patroli kali ini lebih memberikan himbauan kepada masyarakat sekaligus melakukan penyemprotan disinfekran ditempat warkop yang masih didapati kerumunan massa.

Adapun sasaran patroli kali ini adalah warkop D’ Cangkir Coffe di jl Ngagel Surabaya disini masih didapati kerumunan pengunjung dan petugas langsung membubarkan kerumunan yang sebelumnya sudah diberikan himbauan sekaligus dilakukan penyemprotan disinfektan.

Sasaran berikutnya adalah Resto Kober Mie Setan di jl Chairil Anwar Surabaya disinipun petugas masih mendapati kerumunan pengunjung resto dan petugas langsung memberi pengarahan agar segera membawa pulang makanan yang di beli dan petugas juga melakukan penyemproran disinfektan di area warung.

Patroli kali ini berlangsung dari pukul 15.00 WIB sampai dengan pukul 17.00 WIB. ( Han).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button