NewsPemerintahan

Tak ingin warganya terjangkit Covid, Lurah Kapas Madya Baru Tak Lelah menghimbau warganya

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Lurah kapas madya baru, kecamatan Tambak Sari patut diacungi jempol, sebagai protokoler himbauan anjuran pencegahan penyebaran pandemi wabah covid-19.

Didampingi dengan satpol pp kelurahan,babinsa dari koramil Kapas madya,dan juga bantib lurah Kapas madya baru melakukan sidak langsung ke warung-warung yang ada di wilayah kapas madya baru, Khususnya di warung-warung kopi,dan pedagang makanan yang ada di pinggiran jalan.(29/04/2020).

Ibu Cici Lisa selaku lurah kapas Madya menghimbau, “Dengan adanya penetapan PSBB Beliau memberi himbauan mari kita bersama-sama mencegah penyebaran pandemi wabah covid 19 ini dengan mentaati aturan dari pemerintah, mohon hanya dua minggu saja insyaallah PSBB ini tidak berkelanjutan dan semoga wabah pandemi covid-19 ini bisa berakhir,asal masyarakat sadar dan mau mengikuti anjuran pemerintah,dan jangan lupa tetap makai masker,” ucapnya.

Photo : lurah kapas Madya Cici Lisa saat memberikan himbauan diwilayahnya.

Selain itu, Dirinya juga mengakui walaupun beberapa masyarakat yang menghiraukan anjuran yang diberikan olehnya, namun pihaknya tidak akan pernah bosan untuk mengingatkanya,bila perlu akan dilakukan setiap malam biar mereka sadar pentingnya anjuran pemerintah tentang PSBB.

Dari pantauan awak media, para pemilik warung kopi masih banyak yang menghiraukan anjuran pemerintah, padahal sebagian besar mereka tau tentang bahayanya Covid-19 hingga menjadi dampak bagi semua.

” Saya akui mas, wabah penyakit ini bahaya, tapi lebih bahaya lagi kalau tidak berpenghasilan sama sekali,”ucap pemilik salah satu warung kopi yang tidak mau disebutkan identitasnya.

Cici berharap, warganya sama-sama sadar bahwasanya wabah pandemi Covid-19 ini memang benar-benar bahaya, dan kita harus bisa memeranginya agar wabah pandemi corona ini bisa cepat berakhir
dan kita dapat melakukan aktivitas seperti biasanya lagi.

Reporter : Ir/wok

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button