Polres Tanjung Perak

Polsek Asemrowo Raih Kejuaraan Sejumlah Perlombaan di Peringatan HUT Bhayangkara Ke-76

"Terimakasih kepada seluruh Bhabinkamtibmas khususnya di Polsek Asemrowo dalam perolehan menduduki Juara kedua perlombaan sosialisasi pelaporan menggunakan aplikasi BOS V2,

Surabaya – Polsek Asemrowo menjuarai perlombaan sosialisasi pelaporan menggunakan aplikasi BOS V2 kepada anggota Bhabinkamtibmas, yang diadakan Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-76 tahun.

Posisi ke dua dalam menjuarai perlombaan tersebut, membuat seluruh pihak anggota Kepolisian Sektor Asemrowo dibawah tongkat komando kemimpinan Kompol Hari Kurniawan, menjadi bangga atas kejuaraan yang diraihnya.

Menurut penjelasan dari Kompol Hari Kurniawan, bahwa terpilih menjadi juara ke dua sosialisasi pelaporan menggunakan aplikasi BOS V2 antar Bhabinkamtibmas Polsek sejajaran Polres Pelabuhan Tanjung Perak merupakan suatu kebanggaan dalam upaya melayani masyarakat.

“Terimakasih kepada seluruh Bhabinkamtibmas khususnya di Polsek Asemrowo dalam perolehan menduduki Juara kedua perlombaan sosialisasi pelaporan menggunakan aplikasi BOS V2,” tuturnya, Selasa (05/07/2022).

Selain menjuarai kedua dalam perlombaan sosialisasi pelaporan menggunakan aplikasi BOS V2. Perlombaan lainnya seperti lomba kebersihan Mako dan menembak serta puisi untuk anak-anak yang berada diwilayah hukum Polsek Asemrowo, juga diraihnya.

“Kita juga menjuarai lomba kebersihan Mako dengan Juara ke satu dan lomba menembak menjuarai ke tiga serta puisi untuk anak-anak diwilayah hukum kami meraih juara satu dan dua,” jelasnya.

Dalam kemenangan sejumlah perlombaan – perlombaan yang diraih, Perwira dengan melati emas dipundaknya bangga menjadi bagian Polsek Asemrowo dengan terus menjaga marwah institusi Kepolisian.

“Kami harus bangga dengan semuanya ini, guna meningkatkan etos kerja agar lebih semangat berbuat baik dan meningkatkan kepercayaan masyarakat sesuai slogan polres pelabuhan perak pasti bisa,” tutupnya. @ros

Related Articles

Back to top button