DaerahNewsTNI-ku

KABAL TUBAN LAKSANAKAN GIAT BHAKTI SOSIAL BANTU MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19

TUBAN || HALLOJATIMNEWS – Kabal Tuban menggelar bakti sosial pada hari Sabtu, 16 Mei 2020. Bhakti sosial bertemakan “Kabal Peduli dan Berbagi kepada masyarakat Tuban terdampak Covid-19”.

Sasaran bakti sosial ini ditujukan kepada masyarakat pesisir, tukang becak, tukang ojek, pemulung, dan masyarakat miskin yang terdampak langsung oleh Covid-19.

Pembina Kabal Tuban Letkol Laut (T) Deky Satriya dan letkol mar Kanang Budi Raharjo menekankan kepada seluruh anggota Kabal agar dalam penyerahan bantuan sosial, dilaksanakan sesuai protokol kesehatan dan tetap mempedomani physical distancing  yang dianjurkan oleh pemerintah. Mekanisme pembagianya dilakukan secara terpilih (kupon), untuk menghindari kerumunan massa.

“Kabal Tuban berkomitmen untuk mencegah peredaran covid-19 dan bertujuan utama membantu masyarakat dengan membagikan ratusan paket sembako dan masker kepada masyarakat Tuban yang terdampak covid-19”.ujar ketua Kabal Tuban bapak pujiarto.

Guna membantu masyarakat Tuban akibat pandemi covid 19,diharapkan kegiatan ini juga menambah kekompakan dan kebersamaan sesama anggota Kabal Tuban,semoga apa yang kita laksanakan menambah pahala dan keimanan kita kepada Tuhan YME”tambah Pembina Kabal.

@Han/wok

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button