Polda Jawa Timur

Silaturahmi Kapolda Jatim Dengan Tokoh Agama Di Kabupaten Sampang

SAMPANG, HALLOJATIMNEWS.com – Setelah usai kunjungan kerja di Polres Bangkalan, selanjutnya Kapolda Jatim Irjen Pol. Dr. M. Fadil Imran, M.Si., didampingi Wakapolda Jatim Brigjen Pol Drs. Djamaludin, melaksanakan Silaturahmi ke kediaman Habib Alwi di Kecamatan Ketapang, Kab. Sampang. ( Sabtu, 16 Mei 2020 pukul 20.30 WIB )

Dalam pertemuan kegiatan silaturahmi tersebut Habib Alwi dan Bpk Kapolda Jatim sepakat bahwa hubungan antara tokoh agama, tokoh masyarakat, dengan Polri harus tetap terjalin dengan baik sehingga situasi kamtibmas khususnya di Kab. Sampang dapat terwujud dengan baik atau kondusif.

Pada Kegiatan silaturahmi ini Kapolda Jatim memberikan bantuan Paketan Sembako sebagai bukti bahwa Polri Peduli baksos khususnya di masa pandemi covid.

” Polri tidak akan bisa bekerja sendiri dengan maksimal tanpa adanya bantuan dari semua elemen masyarakat, terutama para tokoh agama yang mempunyai peranan yang penting dalam masyarakat Jawa Timur yang bersifat sosiologis – agamis, khususnya mengajak masyarakat untuk berperan aktif melakukan pencegahan terhadap covid 19 di masa pandemi saat ini ” ujar Kabidhumas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K.( han).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button