Polresatabes

Polisi Peduli Satlantas Polrestabes Surabaya Bagikan Sembako, Kunjungi Korban Laka Lantas

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Tumbuhkan kepekaan, kepedulian, dan solidaritas Polantas dimasa pandemi Covid-19, Satlantas Polrestabes Surabaya melaksanakan program ‘Polantas Lawan Covid-19 Peduli Komunitas Korban Laka Lantas’, Senin (18/5/2020).

“Program ini kami gelar dengan membagikan paket sembako, hand sanitizer dan masker kepada para korban laka lantas. Semoga bisa menjadi manfaat bagi korban atau keluarga korban yang menerima,” kata Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, AKBP Teddy Chandra, S.I.K.


Kegiatan tersebut berlangsung di lima lokasi yakni, di Kalilom Lor Indah Gang Melati I/25-A Surabaya, rumah Ibu Siti Rofaizah istri dari almarhum Ahmad Fuaddin, korban laka lantas pada Kamis (12/5/2020), sekira pukul 06.15 Wib, di Simpang Tiga antara Jalan Nias dan Jalan Lingga, Surabaya, kendaraan Sepeda Motor Yamaha dengan kendaraan Sepeda Motor Honda yang mengakibatkan korban pengendara Sepeda Motor Honda tersebut Meninggal  Dunia.

Kedua di Rumah Ibu CH Maria Novi M, korban laka lantas pada Sabtu (7/9/2019), sekira pukul 23.35 Wib, di Jalan Balas Klumprik depan rumah Nomor 3 Surabaya, antara sepeda motor dengan sepeda motor, yang mengakibatkan korban tersebut mengalami amputasi kaki kanan.

Ketiga di Rumah Jerico Parlundungan Pakpahan, seorang yatim piatu dengan 4 saudara kandungnya yang kini tinggal bersama bibinya, anak dari almarhum Rudi Hartono Pakpahan, warga Wonosari Wetan Baru, RT 08 RW 09, Kelurahan Wonokusumo, Kecamatan Semampir, Surabaya. Dimana orangtuanya (ayah) menjadi korban laka lantas pada Selasa (18/4/2020), sekira pukul 12.00 Wib, di Jalan Kenjeran (depan Rumah No 382) Surabaya, antara Mobil dengan Tukang Tambal Ban, yang mengakibatkan tukang tambal ban (korban) meninggal Dunia.


Kemudian yang ke empat rumah Fauzi Ismail, Jalan Pondok Maritim Indah RR/30 Surabaya, kejadian laka lantas  pada Selasa (17/12/2014), pukul 04.00 WIB, lokasi laka di Jalan Sumur Welut Surabaya, antara kendaraan sepeda motor dengan mobil yang mengakibatkan korban Fauzi Ismail harus diamputasi kakinya sebelah kanan.

Terakhir, petugas Sat Lantas Polrestabes Surabaya mengunjungi rumah Dodik Sujatmiko, Jalan Gubeng Klingsingan KA No.12 Surabaya. Dodik merupakan korban laka lantas yang terjadi pada Minggu (1/1/2017), sekira pukul 03.30 WIB, di Jalan Kedungdoro (depan Kencana Motor No.145) Surabaya. Kecelakaan yang melibatkan antara kendaraan sepeda motor dengan mobil ini mengakibatkan Dodik Jatmiko (korban) mengalami luka berat di kaki kiri, sehingga Dodik kini kehilangan satu kakinya karena harus diamputasi.

Hadir dalam giat tersebut Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, AKBP Teddy Chandra, S.I.K, Kanit Laka Polrestabes Surabaya, AKP Faqih dan KBO Polrestabes Surabaya, AKP Muh Su’ud . (@7// Han).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button