TNI-ku

Komandan lantamal V Sidak Gudang Senamo di Mako Yonmarhanlan V

Laporan Wartawan Hallo Jatim, Hand.

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Untuk mencegah terjadi hal berbahaya yang terkait dengan senjata api, maka Komandan Lantamal V Laksamana TNI Tedjo Sukmono, S. H, CHMRP melaksanakan inspeksi mendadak atau sidak untuk memeriksa beberapa gudang senjata yang berada di jajaran Lantamal V Surabaya. Selasa(02/06/2020).

Danlantamal V beserta Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Jasiman Purba, S. E beserta Para Asisten Danlantamal V, Dan Pomal dan Dandenma Lantamal V berkeliling mendatangi beberapa gudang senjata yang berada di satuan jajaran lantamal V.

Lokasi pertama yang di cek oleh Danlantamal V adalah gudang senjata di Mako Pomal Lantamal V, selanjutnya Danlantamal V bergeser menuju Satrol Lantamal V dan mengecek secara langsung gudang senjata dan amonisi

Usai dari Satrol Danlantamal V menuju Mako Yonmarhanlan V didampingi Danyonmarhanlan V Letkol Mar Andi Ichsan,S.H,.M. M

Sementara itu sidak ini sengaja dilakukan karena menurut Danyonmarhanlan V Letkol Mar Andi Ichsan S. H,. M. M ini adalah sebagai upaya mencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan manakala senjata-senjata dan amonisi tersebut digunakan para Prajurit Yonmarhanlan V untuk berlatih rutin maupun latihan gabungan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button