Daerah

Kunjungan Kapolres Gresik dan Pejabat Utama Polres Gresik Ke Pengadilan Negeri Gresik

Laporan Wartawan Hallo Jatim News, Martua/ Hn.

GRESIK, HALLOJATIMNEWS.com – Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M.beserta Pejabat utama Polres Gresik pada hari Senin 16 Juni 2020, mengunjungi kantor Pengadilan Negeri Gresik dalam rangka mempererat tali silaturahmi serta meningkatkan kerjasama sebagai aparat penegak hukum di Kabupaten Gresik.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M. menyampaikan bahwa maksud kunjungannya bersama Pejabat Utama Polres Gresik ke Pengadilan Negeri Gresik adalah untuk menjalin Silatuhrahmi yang baik dan memperkenalkan diri selaku Kapolres Gresik yang baru dan untuk lebih mempererat kerjasama yang terjalin selama ini antara Kepolisian Resor Gresik dan Pengadilan Negeri Gresik.

Sedangkan Ketua Pengadilan Negeri Gresik Fransisku Arkadeus Ruwet SH MH mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kunjungan silaturahmi Kapolres Gresik beserta pejabat utama Polres Gresik dan mengharapkan agar kerjasama yang sudah terjalin selama ini khususnya dalam penegakkan hukum antara Pengadilan Negeri  Gresik dan Polres Gresik makin terus meningkat.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button