TNI-ku

Datang ke Surabaya, Kasal Disambut Kesenian Tradisional Reog dan Yel-yel Prajurit Petarung Yonmarhanlan V

Laporan Wartawan Hallo

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Prajurit Petarung Korps Marinir dari Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) V Surabaya menyambut kedatangan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dengan kesenian tari Reog di Pangkalan Koarmada II Surabaya, Rabu (24/6/2020).

Selain tari Reog prajurit Yonmarhanlan V Surabaya di bawah pimpinan Letkol Mar Andi Ichsan, S.H,.M.M (Danyonmarhanlan V), juga unjuk kebolehan dengan meneriakkan Yel-yel saat Kasal beserta rombongan tiba di Pangkalan Koarmada II.

Kedatangan Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S. E,. M. M ke Surabaya
tersebut dalam rangka
HUT ke -64 Puspenerbal yang jatuh pada tanggal 17 Juni 2020 kemarin. Mengusung tema” Penerbangan TNI AL Hebat, Angkatan Laut Kuat dan Indonesia Jaya.

Setelah melaksanakan kunjungan dari Puspenerbal Kasal beserta Rombongan menuju ke Kolatarmada II , Eks PT Alstom dan terakhir Mako Armada II yang di sambut langsung oleh Pangarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto

Diakhir kunjungan bapak kasal melaksanakan sesi foto bersama para pejabat TNI AL, Selama kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button