Polresatabes

Polsek Mulyorejo Sweeping Bagikan Masker Ke Pengguna Jalan dan Pengunjung Pasar

Laporan Wartawan Hallo Jatim News,  Irul.

SURABAYA II HALLOJATIMNEWS.com Menjelang hari Bhayangkara ke 74 yang jatuh pada tanggal 01 Juli, Polsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya yang dipimpin Kapolsek Mulyorejo Kompol Eni, bersama Togan Tomas dan kuat Pers 25 membagikan masker gratis di tiga titik. pos TL Mulyorejo, Pos TL Kertajaya dan Pasar Yamuri Surabaya. Minggu ( 28/6/2020).

Tujuan dari kegiatan ini adalah Polri Kod masyarakat untuk selalu mengingatkan akan oentibgby masker untuk menghindari penyebaran Covid-19, sehingga dapat diminimalisir.

Selain memberikan masker, Kapolsek Mulyorejo juga mengajak para pengunjung maupun pedagang pasar agar selalu menerapkan protokol kesehatan jelang new normal sehingga penyebaran covid 19 tidak semakin meningkat khususnya dilingkungan pasar.

Kapolsek Mulyorejo Kompol Eni
mengatakan bahwa, Pembagian masker dalam rangka hari Bhayangkara ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat untuk sama- sama memerangi covid 19 serta meminimalisir penularan covid 19

“Semoga masyarakat khususnya pengguna jalan maupun pengunjung pasar agar selalu menerapkan protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker dan menjaga jarak saat berada di pasar,” pungkas Kapolsek.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button