TNI-ku

Babinsa Tenggilis Mejoyo Bagikan Masker Kepada Masyarakat Untuk Perangi Covid 19

SURABAYA,  HALLOJATIMNEWS.com – Sebagai upaya untuk memerangi penyebaran covid 19 diwilayah teritorial Tenggilis Mejoyo, Babinsa kelurahan Tenggilis Mejoyo Serma Siswono membagikan masker kepada masyarakat.

Kegiatan bagi bagi masker tersebut berlangsung di Warung Kembang Randu wilayah RT 06 RW I Kelurahan Tenggilis Mejoyo kecamatan Tenggilis Mejoyo, rabu (08/07/2020).

Saat dikonfirmasi oleh media Serma Siswono mengatakan, dirinya rutin memberikan masker kepada masyarakat yang ditemuinya untuk mengedukasi masyarakat sebagai upaya untuk mencegah meluasnya covid 19.

“Kegiatan pemberian masker kepada masyarakat merupakan upaya upaya untuk mengedukasi msyarakat agar menerapkan protokol kesehatan disetiap kegiatan diluar rumah”,paparnya.

“Melalui kegiatan pembagian masker , diharapkan masyarakat akan sadar dan paham tentang protokol kesehatan guna menekan penyebaran covid 19”,tandasnya.

Sementara itu salah satu warga Tenggilis Mejoyo , Joko mengatakan mengapresiasi kegiatan pembagian masker dari babinsa dalam memerangi penyebaran korona.

“terima kasih pak babinsa telah memberilan pengetahuan kepada saya tentang protokol kesehatan , sehingga saya mengerti protokol kesehatan”,ucapnya.( Yasin ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button