TNI-ku

Menjaga Stamina, Danyonmarhanlan V Gowes Bersama Danlantamal V

Laporan Wartawan Hallo Jatim News, Hand.

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Komandan Yonmarhanlan V Letkol Mar Andi Ichsan,S.H,.M. M
bersama Danlantamal V Laksamana Pertama TNI Tedjo Sukmono, S. H,. CHMRP, Wadan Lantamal V, Para Asisten Danlantamal V dan Seluruh Kasatker Lantamal V untuk aktif berolahraga, khususnya melalui bersepeda (gowes) di pagi hari.Jumat 03 Juli 2020

Gowes, merupakan salah satu olahraga yang saat ini mulai digandrungi oleh seluruh masyarakat. Bahkan, olahraga itu juga mulai menjamur di kalangan militer.

Letkol Mar Andi Ichsan S. H,.M. M mengatakan, Olahraga Gowes ini juga berguna untuk menjaga stamina agar tetap stabil. Itu merupakan modal utama yang harus dimiliki oleh para prajurit,” kata Kata Danyonmarhanlan V, Jum’at (3/7/2020).

Dirinya menambahkan, kegiatan gowes tak hanya hari ini saja digelar, nantinya kita juga akan sering olahraga bersepeda. Kali ini kita bersepeda dengan jarak sekitar 37 km, dengan start dari PMK Lantamal V – Jl. Rawa – Bandarejo – Mako Armada II – Jl. Hang Tuah menuju Mako Yonmarhanlan V Jl. Stasiun Benteng Surabaya.

Kegiatan kali ini tidak hanya diikuti oleh Prajurit Petarung Yonmarhanlan V dan Lantamal V dan sebelum dilaksanakan gowes tersebut, Yonmarhanlan V sudah menentukan beberapa titik ruas jalan di Kota Surabaya yang akan dijadikan rute lintasan gowes.

“Semuanya sudah kita agendakan. Dan pastinya, semua prajurit ikut serta dalam kegiatan ini,” tutupnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button