Polres Bangkalan

Polres Bangkalan Amankan 28 Kendaraan Bermotor Aksi Balap Liar

BANGKALAN, HALLOJATIMNEWS.com – Polres Bangkalan, menggelar patroli pengamanan untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta balapan liar, di wilayah Kab. Bangkalan tepatnya jalan bancaran.

Kabag Ops Polres Bangkalan, KOMPOL WAHYUDI, S.H., M.H. saat dikonfirmasi media ini mengatakan, ” Kebetulan bukan razia, kalau kita kan belum melakukan razia. Cuma kita melaksanakan (patroli) pengamanan di ruas-ruas jalan yang selama ini kita tenggarai digunakan untuk trek-trekan atau balapan liar,” ujar Kompol Wahyudi, Sabtu (18/7/2020) malam.


Dikatakan Wahyudi, Kabag Ops Polres Bangkalan menggelar patroli pengamanan atau cipta kondisi itu di sejumlah ruas jalan wilayah bangkalan dan sekitarnya. “Seperti di Jalan Bancaran. Ya untuk antisipasi balapan liar,” ungkapnya.

Berdasarkan Traffic Management Centre Polres Bangkalan, Polri menggelar patroli kewilayahan untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan balapan liar, di sekitaran wilayah bangkalan, Sabtu (18/7/2020) malam.

Dalam kegiatan ini Polres Bangkalan menjaring dan mengamankan sebanyak 28 unit R2 yang diketahui sedang melakukan ajang balapan liar sekaligus penonton di sepanjang Jl. Raya Bancaran dari berbagai jenis kendaraan. ( Red ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button