TNI-ku

Danyonmarhanlan V Mengikuti Olahraga Bersama Danpasmar 2

SURABAYA,  HALLOJATIMNEWS.com – Dalam rangka meningkatkan soliditas dan menjaga kebugaran tubuh dimasa pandemi Covid-19, Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M., melaksanakan olahraga bersama dengan Dankolak & Dansatlak jajaran Pasmar 2 Tahun 2020 di Ksatrian Moekijat Gedangan, Sidoarjo. Kamis (30/07/2020).

Olahraga bersama tersebut juga diikuti oleh Wadan Pasmar 2 Kolonel Marinir Purwanto Djoko Prasetyo, para Asisten Danpasmar 2, Dankolak dan Dansatlak jajaran Pasmar 2. Rangkaian kegiatan diawali dengan melaksanakan pemanasan terlebih dahulu di pimpin Pajasrek dan dilanjutkan jogging menuju lapangan tembak Suyat Denmako Pasmar 2 untuk melaksanakan lomba menembak, lomba memanah dan lomba badminton.

Danpasmar 2 yang berpasangan dengan Danyonmarhanlan V Surabaya tampil sebagai juara pertama dalam lomba badminton, sementara untuk lomba menembak Danyonmarhanlan V mendapatkan juara ketiga. Seluruh rangkaian kegiatan diakhiri dengan penyerahan hadiah dan dilanjutkan dengan foto bersama.

Sementara itu Danyonmarhanlan V Letkol Mar Andi Ichsan, S.H., M.M. menyampaikan rasa bangganya atas keberhasilan merebut juara pertama dalam lomba Badminton yang berpasangan dengan Danpasmar 2.

“ Semoga menjadi pemicu semangat untuk giat berolahraga dan jangan menjadikan kita berpuas diri, tetapi tetap rendah hati dan bersyukur apa yang telah diberikan Allah SWT,” pungkasnya.( Hand ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button