TNI-ku

Prajurit Petarung Yonmarhanlan V Laksanakan Ronda Penutup

SURABAYA,  HALLOJATIMNEWS.com – Dalam rangka menjelang libur Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah, Prajurit Petarung Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) V Surabaya melaksanakan ronda penutup di Mako Yonmarhanlan V jln.Stasiun Benteng No.01 Ujung, Perak, Surabaya. Kamis (30/07/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Perwira jaga, Bamayon, Basen, Provost dan Intel tersebut rutin dilakukan di setiap akhir pekan dengan melaksanakan pemeriksaan kebersihan ruangan-ruangan dan gudang senamodak Yonmarhanlan V Surabaya.

Ronda penutup tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk memeriksa kebersihan, kerapian dan keamanan di lingkungan Yonmarhanlan V , selain itu juga lampu-lampu, kran air dan saluran listrik untuk mengantisipasi bahaya kebakaran.

Danyonmarhanlan V Letkol Mar Andi Ichsan, S.H., M.M. menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud nyata dalam melaksanakan kebersihan, baik di dalam maupun di luar gedung serta ketertiban dan keamanan personel dan material.

Pada kesempatan itu juga, Danyonmarhanlan V menyampaikan selamat hari raya Idul Adha 1441 Hijriyah kepada seluruh prajurit Yonmarhanlan V Surabaya.( hand ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button