TNI-ku

Wujud Rasa Syukur,Prajurit Yonmarhanlan V gelar Doa dan Dzikir Bersama Peringati HUT RI ke 75

SURABAYA,  HALLOJATIMNEWS.com –Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) V Surabaya menggelar dzikir dan doa bersama di Masjid Al-Huda YONMARHANLAN V Surabaya Jln. Stasiun Benteng Ujung -Perak ,Surabaya. Jumat (14/08/2020).

Dzikir dan doa bersama prajurit Yonmarhanlan V tersebut, dalam rangka memperingati HUT ke 75 Kemerdekaan Republik Indonesia di pimpin oleh Serma Marinir Qommarudin

Pada pelaksanaannya, dzikir dan doa bersama sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT, diselenggarakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) V Letkol Marinir Andi Ichsan, S. H,. M. M menyampaikan bahwa kegiatan doa bersama yang dilaksanakan oleh prajurit Yonmarhanlan V SBY selain untuk memperingati HUT RI yang ke 75 juga ditujukan kepada keluarga besar Yonmarhanlan V SBY agar diberikan kesehatan, keselamatan, kesuksesan dan keberhasilan dalam melaksanakan tugas.

“Doa bersama ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur serta sarana mendekatkan diri, berserah diri, meminta pertolongan dan perlindungan kepada Tuhan Yang Maha Esa.( Hand ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button