TNI-ku

Peringati HUT Ke-75 Republik Indonesia, Prajurit Yonmarhanlan V Laksanakan Renungan Malam

SURABAYA,  HALLOJATIMNEWS.com – Dalam rangka menyambut HUT ke 75 Republik Indonesia, Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) V Surabaya melaksanakan dzikir dan do’a bersama di Masjid Al-Huda Yonmarhanlan V jln.Stasiun Benteng No.01 Ujung, Perak, Surabaya. Minggu (16/08/2020)

Dzikir dan do’a bersama dilaksanakan pada pukul 23.55 Wib yang dipimpin oleh Serma Mar Qomaruddin.Dalam kesempatan tersebut Danyonmarhanlan V Letkol Mar Andi Ichsan, S.H., M.M. berpesan agar ditengah wabah pandemi Covid-19 kita tetap mensyukuri pemberian nikmat Allah SWT atas Kemerdekaan yang telah dicapai dengan memperbanyak ibadah dan bekerja semata-mata niat ibadah kepada Allah SWT.

“ Kegiatan dzikir dan do’a bersama ini merupakan bentuk rasa syukur dan sarana mendekatkan diri, berserah diri, meminta tolong dan perlindungan kepada Tuhan Yang Maha Esa.Selain itu kegiatan ini bertujuan untuk mendo’akan para pahlawan Kemerdekaan Republik Indonesia yang telah gugur mendahului kita, “ pungkasnya.

Selama melaksanakan kegiatan dzikir dan do’a bersama ini tetap memperhatikan protokol kesehatan untuk menghindari dan menekan penyebaran Covid-19.( Hand ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button