TNI-ku

Danrem dan Ketua Persit Korem 081/DSJ Sambut Kasad dan Ketum Persit di Rest Area KM 575 Ngawi

BLITAR,  HALLOJATIMNEWS.com – Mulai hari ini hingga beberapa hari ke depan, Kasad, Jenderal TNI Andika Perkasa dan Ketua Umum Persit KCK, Ibu Hetty Andika Perkasa akan melakukan berbagai Kunkernya di Jawa Timur.

Dalam Kunkernya yang dilakukan melalui perjalanan darat itu, setibanya di Rest Area KM 575 Ngawi yang merupakan perbatasan antara Provinsi Jatim dengan Jateng, Kasad beserta rombongan menyempatkan diri untuk singgah terlebih dahulu.

Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho beserta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya, Ibu Dewi Waris Ari Nugroho turut menyambut kedatangan Kasad dan Ketum Persit tersebut.

Hal itu disampaikan oleh Kapenrem 081/DSJ, Kapten Arm Nurwahyu Sujatmiko yang juga turut hadir dalam kesempatan itu melalui rilis tertulisnya, Kamis (3/8/2020).

Dijelaskan Kapenrem, dalam Kunkernya di Jatim, Kasad dan Ketum Persit akan melakukan berbagai Kunkernya di berbagai kota, seperti Surabaya, Probolinggo, Malang dan Blitar.

Ditambahkannya, untuk di Blitar yang merupakan wilayah jajaran Korem 081/DSJ, Kasad bersama Ketum Persit salah satu agenda yang akan dilaksanakan yaitu melakukan ziarah ke makam Bapak Proklamator atau Presiden RI pertama Ir. Soekarno yang terdapat di komplek Makam Bung Karno ( Hand )..

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button