Polresatabes

Polsek Tegalsari Laksanakan Patroli Skala Besar Tentang Peningkatan Disiplin dan Penindakan Hukum Terkait Protokol Covid-19

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Kapolsek Tegalsari KOMPOL ARGYA SATRYA BHAWANA, S.H., S.I.K, di dampingi Kanit Lantas Polsek Tegalsari, dan Pawas Ipda I Gede Sarjana, SH selaku Pawas dalam rangka pelaksanaan INPRES 6 Tahun 2020, memimpin langsung Patroli skala besar pada Senin, ( 07 September 2020) sekitar pukul 09.55 WIB.

Pagi hari identik dengan banyaknya pengendara, hal itu ditandai dengan meningkatnya kegiatan masyarakat di ke kantor. Guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan dan untuk tetap menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polsek Tegalsari, Kapolsek Tegalsari melalui Pawas Ipda I Gede Sarjana, SH, menerjunkan 8 ( delapan) Personil nya untuk mengantisipasi hal tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Pawas Ipda I Gede Sarjana, SH, bersama anggota patroli ke tempat obyek Vital di beberapa titik seperti, Hotel Tunjungan Surabaya.

Serta tempat obyek vital lain terkait Pelaksanaan INPRES 6 Tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penindakan hukum terkait protokol Covid-19 guna meminimalisir penyebaran dan penularannya, dalam giat tersebut diberikan himbauan kepada Sekuriti dan pengunjung tentang INPRES 6 Tahun 2020,” ujar Ipda I Gede Sarjana, SH.( Hand ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button