kesehatanNasionalNews

Giat Ops Yustisi, Lurah Morokrembangan Melaksanakan Dengan Humanis

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Dalam mengantisipasi penyebaran dan penularan Virus Covid-19 di Wilayah Surabaya.

Dalam pelaksanaan kegiatan, Lurah Morokrembangan Ibu Wiwid bersama Forkopimda kota Surabaya melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi, pada hari selasa (06/10/2020) pagi pukul 08:00 sampai pukul 09:30.

Dalam kegiatan, Ibu Wiwid Lurah Morokrembangan turut serta mengikuti Operasi Yustisi yang digelar oleh jajaran Koramil dan Kepolisian.

Dari pantauan awak media di lokasi, terlihat Ibu Wiwid melaksanakan tugas dengan cara humanis kepada masyarakat yang terjaring OPS Yustisi.

Kepada awak media, Ibu wiwid menyampaikan, kegiatan ini dilaksankan dalam rangka penegakan perwali no 33 th 2020.

Menurut Wiwid, hal ini guna memperingati masyarakat agar selalu mengikuti protokol kesehatan sesuai anjuran dari pemerintah.

Sesuai arahan dari pimpinan Operasi Yustisi, seluruh anggota berhati hati saat melaksanakan tugas di lapangan.

Diketahui, selain turut serta melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi, Lurah Morokrembangan juga selalu berpartisipasi dalam berbagai macam kegiatan di Wilayahnya.

Seperti halnya, kegiatan karya bakti membantu pembuatan pembangunan bedah rumah warga.

Wiwid menambahkan, dimasa pandemi Covid-19 ini, masyarakat agar tetap mentaati protokol kesehatan dengan menggunakan masker sesuai yang dianjurkan Pemerintah Kota Surabaya.

Harapannya,” masyarakat dapat perangi wabah virus Covid-19 ini, dengan cara mencuci tangan, jaga pola hidup yang baik, jaga jarak, hindari berkerumunan, gunakan masker saat keluar dari rumah.” Pungkasnya @im

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button