TNI-ku

ASAH KEMAMPUAN DI TENGAH PANDEMI, PRAJURIT YONMARHANLAN V LAKSANAKAN SPEED MARS

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Dalam rangka Latihan LPD/LPK TW. III TA. 2020, Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) V Surabaya, melaksanakan latihan Speed Mars di Daerah Basis Angkatan Laut (DBAL), Kota Surabaya. Meskipun dalam situasi pandemi Covid-19 latihan tetap harus dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan, Jumat (09/10/2020).

Danyonmarhanlan V Letkol Marinir Andi Ichsan, S.H., M.M. menyampaikan dengan diadakan kegiatan latihan Speed Mars ini, dapat meningkatkan kemampuan militer bagi setiap prajuritnya, selain itu latihan ini merupakan salah satu pembinaan personel guna menunjang tugas-tugas pokok Batalyon kedepan, serta untuk mengasah kemampuan fisik setiap prajurit Yonmarhanlan V. Serta tetap diwajibkan mengedepankan protokol kesehatan,” ujarnya.

 

Kegiatan Speed Mars mengambil rute Start di depan Mako Yonmarhanlan V menuju DBAL, dan kembali lagi Finish di depan Mako Yonmarhanlan V dengan menempuh jarak sejauh 8 Km.

Seluruh kegiatan di satuan dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, memakai masker dan physical distancing.( Han ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button