TNI-ku

Danyonmarhanlan V Pimpin Upacara Pelepasan Perwira

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Dalam rangka melepas dua perwira Yonmarhanlan V yang melaksanakan mutasi satuan, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan (Yonmarhanlan) V Letkol Marinir Andi Ichsan, S.H., M.M. melaksanakan upacara pelepasan dua perwira Yonmarhanlan V yang akan melaksanakan tugas di satuan baru, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yang dilaksanakan di lapangan apel Yonmarhanlan V jln.Stasiun Benteng No.01 Ujung, Perak, Surabaya. Jum’at (16/10/2020)

Dua perwira Yonmarhanlan V tersebut adalah Kapten Mar Nardi jabatan lama Komandan Kompi (Danki) B Yonmarhanlan V pindah satuan menjabat Pajasrek Denma Pasmar 2, sedangkan Kapten Mar Herizal Nasrun jabatan lamanya sebagai Pasipers Yonmarhanlan V pindah ke Pasmar 2 menjabat sebagai Komandan Satuan Angkutan Denma Pasmar 2.

Letkol Marinir Andi Ichsan, S.H., M.M. dalam sambutannya mengatakan,” Atas nama Keluarga besar Yonmarhanlan V maupun secara pribadi, saya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapten Mar Nardi dan Kapten Mar Herizal Nasrun atas pengabdian, dedikasi dan loyalitas yang telah ditunjukkan selama berdinas di Yonmarhanlan V sebagai bekal disatuan yang baru di Denma Pasmar 2, saya ucapkan juga ucapan terima kasih kepada Ny. Nardi dan Ny. Herizal, atas pengabdiannya yang telah mendampingi dan mendukung tugas suami serta menjalankan tugas di Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 2,”tuturnya.

Dalam kegiatan upacara pelepasan tersebut turut serta dirangkaikan kegiatan pemberian cinderamata dan kenang- kenangan dari Danyonmarhanlan V Letkol Mar Andi Ichsan, S.H., M.M. kepada Kapten Mar Nardi dan Kapten Mar Herizal.( Han ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button