Polres Bangkalan

Redaksi Hallojatimnews Silaturahmi Ke Kapolres Bangkalan

BANGKALAN, HALLOJATIMNEWS.com – Dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi antara Polri dengan rekan Media, Kapolres Bangkalan Rama Samtama Putra S.I.K. M.si. M.H, menerima tamu perwakilan media online dan Cetak dari Jurnalis Polda Jatim dan Komisaris Redaksi Media Hallojatimnews.com bersama Tim Investigasi yang bertugas di Kab. Bangkalan, untuk melaksanakan diskusi terkait pemberitaan Polri dan Pemantapan Managemen Media Polri, bertempat di ruang Kapolres Bangkalan, Sabtu (17/10/2020).

Kapolres Bangkalan Rama Samtama Putra S.I.K. M.si. M.H, mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan suatu langkah strategis guna meningkatkan sinergitas yang selama ini terjalin cukup baik, antara pihak Kepolisian Polres Bangkalan dengan seluruh rekan pers yang ada diwilayah hukum Polda Jatim khususnya di Wilayah Hukum Polres Bangkalan.

Selama ini berbagai kegiatan kepolisian dalam rangka memberikan informasi mengenai tugas kepolisian terekspose dengan baik oleh Rekan – rekan jurnalis. Ini menandakan hubungan komunikasi dan sinergitas anggota kepolisian bersama wartawan terjalin dengan baik, tuturnya.

Untuk itu, dalam pertemuan yang sederhana ini kata Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra S.I.K. M.si. M.H, diharapkan mampu meningkatkan kinerja serta kerja sama dalam hal penyebaran informasi, khususnya berbagai kegiatan yang dilakukan Polres Bangkalan beserta jajaran.

“Wartawan merupakan ujung tombak penyampaian informasi kepada publik, di akuinya program kerja Polres Bangkalan sangat di bantu sehingga Tugas – tugas kepolisian tersampai meskipun sebentar lagi AKBP Rama Samtama Putra S.I.K. M.si. M.H, Pindah Tugas Menjabat sebagai Kapolres Kerawang Polda Jawa Barat, ” jelasnya.

Salah satu contoh terbantu program oleh media yaitu terpublikasikannya kegiatan Polres serta Polsek yang ada diwilayah Hukum Polres Bangkalan, dalam kesempatan itu Komisaris Halloajtimnews.com. memberikan cinderamata kepada Kapolres Bangkalan.

“Atas nama pimpinan wilayah hukum Polres Bangkalan, kami menghaturkan terimakasih dan mohon maaf tidak bisa berbuat banyak, semoga Alloh SWT membalasanya dengan pahala kebaikan” pungkas Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra S.I.K. M.si. M.H.(Sul / Han).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button