Polda Jawa Timur

Kapolda Jatim Menerima Audiensi Dari DPD Pemuda Batak Bersatu Provinsi Jawa Timur

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – KAPOLDA, Jawa Timur Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.S,i didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim dan Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, Selasa (27/12020) siang, menerima audiensi dari DPD Pemuda Batak Bersatu Provinsi Jawa Timur. Di gedung Tribrata lantai 2, Mapolda Jatim.

Dalam sambutannya, Kapolda Jawa Timur menyebutkan bahwa kita kedepan bisa saling koordinasi untuk kebaikan semuanya untuk kepentingan masyarakat Jawa Timur Khususnya kota surabaya.

Sementara itu terkait dengan Pandemi Covid-19 yang terjadi di Jatim. Kapolda Jawa menyebutkan, bahwa disiplin adalah vaksin Covid-19, jika kita disiplin pakai masker, disiplin cuci tangan dan disiplin jaga jarak, bisa mengurangi penularan ataupun penyebaran Covid-19.

“Kita akan melakukan koodinasi dengan warga masyarakat Batak yang ada di surabaya. Sementara untuk massa pandemi covid-19, di Jatim saat ini masih perlu diwaspadai. Dan masyarakat harus tetap mematuhi protokol kesehatan, terlebih soal disiplin memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan. Karena disiplin Covid-19 adalah Vaksin,” kata Kapolda Jatim, Selasa (27/10/2020) siang.

Sementara itu Hermawan B. Manurung, Ketua DPD Pemuda Batak Bersatu Provinsi Jatim. Bahwa DPD Pemuda Batak Bersatu Prov Jatim. Ini baru terbentuk pada tahun 2019. Sehingga, kedatangannya ke Polda Jatim bertemu dengan Kapolda, ingin silaturahim dan nantinya bisa berkoordinasi untuk kesejahteraan masyarakat surabaya pada umumnya, dan warga Batak pada khususnya.

“Organisasi ini baru terbentuk pada tahun 2019 lalu, kedatangan kami bertemu Kapolda Jatim. Bermaksud untuk Silaturahim serta Koordinasi,” ucap Hermawan B. Manurung, Ketua DPD Pemuda Batak Bersatu Provinsi Jatim.

Ditambahkan, bahwa Organisasi ini dibentuk guna mempersatukan warga Batak dimanapun kami berada, kami ingin bersatu dan bermitra dengan Pemerintah dan Aparat Penegak Hukum. Dan saat ini kami juga bekerja sebagai bentuk sosial.

Terkait dengan Pandemi Covid-19, kami sudah memberikan bantuan kepada masyarakat juga dengan memberikan bantuan berupa masker, hand sanitizer maupun edukasi kepada masyarakat untuk selalu menjaga jarak, cuci tangan dan selalu gunakan masker.( Han ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button